15 Pemain Sepak Bola yang Beragama Islam

1.Zinedine Yazid Zidane

Zinedine_Zidane_2008

Inilah salah satu pemain sepakbola yang beragama muslim.Zine zidane pemain yang pernah membela real madrid dan bermain untuk Timnas Perancis ini ternyata beragama muslim. Dan ia sudah naik haji.

2.Nicolas Anelka

Ini juga dari perancis.Namanya Nicolas Anelka yang saat ini membela klub Shanghai China.Dan pemain ini juga pernah memperkuat Chelsea.Dia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal.Dan dia merasa sangat nyaman dengan memeluk agama islam ini.

3. Mesut Ozil

Nah kalo ini namanya Mesut Ozil.Kalo ini idola saya.Soalnya dia bermain di Real Madrid..Mesut Ozil adalah salah satu pemain berbakat di eropa yang memeluk agama islam.Saat ini dia memperkuat klub Real Madrid.Dan dia dinobatkan sebagai pemain Terbaik di Germany.Dan sebelum di Real Madrid dia memperkuat Wender Bremen. HALA MADRID.

4.Sulley Muntari.

Sulley Muntari adalah pemain berasal dari Ghana dan  saat ini Memperkuat tim besar yaitu AC Milan.Dia adalah sosok pemain muslim yang taat contohnya saat Seri A italia berjalan dia tetap menjalankan ibadah puasa-nya.

5. Samir Nasri

Ini Juga dari Perancis gan. Namanya nih Samir Nasri.Pemain ini mempunyai skill yang diatas rata rata.Saat ini Samir Nasri memperkuat Manchester City,Sebelum di Man City dia juga pernah memperkuat Lyon dan Arsenal.Dia memiliki jiwa muslim yang kuat lho gan.

6.Frank Ribery.

Ini juga dari Prancis.SI Frank Ribery,dia merupakan mualaf.bersama istrinya Perancis-Aljazair istri yang telah dibesarkan seorang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip sebagai memiliki berkata, “Saya berdoa lima kali sehari, saya melakukannya karena itu memungkinkan saya untuk dilepaskan dan saya merasa lebih baik setelahnya. “.Saat ini dia memperkiuat Bayern Munchen.

7.Karim Benzema.

Ini juga Prancis.Salah satu bintang untuk Real madrid. Pemain ini sering berdo’a  di pinggir lapangan sebelum melakukan sebuah pertandingam.Benzema juga pernah memperkuat Lyon.HALA MADRID .

8.Lasana Diara

Wah.Ini dia Lassana Diara.Kalo tidak salah dia berasal dari prancis,bener gak ya? .Lassana diara kini memperkuat tim kebangaan saya yaituReal Madrid.Dia berperan sebagai gelandang bertahan.Dia memiliki postur tubuh yang cukup bagus. HALA MADRID

9.Ibrahim Afellay

afellay ibrahim ibi barca barcelona fcbarcelona barcablog barca blog afellay ibrahim ibi barca barcelona fcbarcelona barcablog barca blog

Ini ibrahim Afellay. Pemain ini beragama muslim gan.Terlihat dari wajahnya kayak arab arab gimana….Dia pernah memperkuat Barcelona.Ibrahim Afellay menjadi salah satu pemain yang dianggap berbakat dalam persepakbolaan Belanda.Ia pernah memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Belanda tahun 2007/2008. Ibrahim Afellay terpilih sebagai “Moslim van het jaar” atau Muslim Tauladan di belanda. Affelay saat ini bermain di FC Barcelona dan andalan timnas Belanda  masa depan.

10.Eric Abidal

Sejak masuk Islam, Abidal berusaha menjadi Muslim yang taat. Kariernya di lapangan hijau kian moncer. Penggemar La Liga Spanyol pasti mengenal sosok Eric Abidal. Ia dikenal sebagai bek andal yang memperkuat FC Barcelona dan Timnas Prancis. Ia suka membaca Al Quran sebelum  bertanding.

Ini juga berasal dari prancis. Dia juga memperkuat tim Barcelona.Dia memeluk agama islam 100%.

11.Hatem Ben Arfa.

Hatem Ben Arfa.Pemain yang berasal dari prancis namun keturunan tunisia.Pemain ini salah satu pemain eropa yang memeluk agama islam. Dia pernah bermain di Marseille namun saatr ini Hatem memperkuat Newcastle United.

12.Nuri Sahin, Hamit Altintop.

Inilah duo Turki. Hamit Altintop dan Nuri Sahin. Dua pemain ini sama sama bermain untuk Timnas Turki.Dan mereka berdua juga memperkuat tiim kuat / klub favorit saya yaitu Real Madrid.Dan mereka berdua juga sama sama memeluk agama islam.HALA MADRID.

13.Kolo dan Yaya Toure.

Ini kakak beradik gan.Namanya Kolo dan Yaya Toure mereka berdua ini sama sama pemain yang berkualitas bagus dan mereka saat ini memperkuat tim kaya yaitu Manchester City, Mereka juga tergabung dala Timnas Pantai Gading. Sebelum di manchester city, Kolo Toure bermain untuk Aresenal, sedangkan Yaya Toure bermain di Barcelona.Namun sekarang mereka berada dalam satu tim yaitu man City.Mereka berdua berdua juga beragama islam.

14. Sami Khedira

SLL_realMadrid_khedira

ini namanya Sami Khedira.Salah satu pemain Real Maddrid dan German yang beragama islam.Dia beragama islam sejak ia lahir.Dia merupakan keturunan Tunisia.Namun dia memperkuat timnas German.Dia memiliki kepribadian yang sopan dan santun.Dia menjadi andalan di lini tengah Real Madrid.Tim Favorit Saya. Hala Madrid.

15.Frederick Kanoute

Ini dia Frederick Kanoute.Telandan di lapangan dan teladan di luar.Kata yang tepat untuknya.Bagaimana tidak saat dia membela Sevilla dia tidak mau meggunakan baju sevilla yang di sponsori 888.com karena itu situs judi dan sevilla memberikan baju khusus untuk kanoute tanpa sponsor.Dia merupakaan pemain yang beragama islam yang sangat taat.Kalo kita liat dari gambar atas.Itu selebrasi nya untuk memberikan rasa simpati pada Palestina karena pada saat itu Israel menginvasi tanah Palestina / sedang menjajah/meguasai tanah Palestina.

BONUS.

Robin Van Persie.

Wah ..saya kasih bonus ya.. Ini striker produktif yang memperkuat Arsenal .Inilah Van Persie.Striker yang sedang naik daun.Pemain yang membela Timnas Belanda ini kabarnya beragama islam.Pemain ini keturunan maroko ini masuk islam setelah menikah dengan wanita asal maroko yang beragama islam.

sumber

1 komentar:

 

Iklan





Sample Text